Sunday, October 16, 2016

Fantasi-fantasi Liar dari Penulis yang Tak Seberapa ini

Olrait! Postingan ini merupakan bagian dari proyek #Blogger'sChallenge yang kali ini temanya adalah 'Fantasi Terliar dalam Menulis' dari saudari Nadya.

Oke, kita langsung aja ke topik pembahasan. Tapi sebelumnya, Penulis mau kasih peringatan sama pembaca agar ga salah mengartikan fantasi-fantasi liar dari Penulis. Namanya juga liar, harus ngeri donk. Kalau biasa aja, ga liar itu namanya.

Oke, oke, cus!

Fantasi Liarku

Penulis punya beberapa fantasi liar yang bakalan dijabarkan di bawah ini. Silakan siapkan mental kalian untuk membacanya.


1. Pemujaan Setan

Ini fantasi liar pertama punya Penulis. Fantasi ini muncul beberapa tahun yang lalu. Kalau Penulis ga salah mengingat, fantasi ada di kepala waktu Penulis kelas X. Jadi waktu itu buku tempat Penulis biasa corat coret cerita udah penuh. Mau ngelanjut ke buku kedua tapi binun mau bikin genre apa. Salahkan iblis yang saat itu meracuni pikiran Penulis, tiba-tiba aja Penulis lancar dapat ide tentang pemujaan setan.

Jadi di cerita itu, Penulis menjelaskan kalau ada keluarga pemilik penginapan di suatu desa. Keluarga itu hanya terdiri dari ibu dan seorang anak laki-lakinya. Datanglah sekelompok gadis ke penginapan itu untuk menghabiskan liburan.

Awalnya semua berjalan lancar. Para gadis menikmati liburan mereka, ibu dan anak lelakinya itu juga melayani gadis-gadis itu dengan tenang. Sampai akhirnya tibalah ke malam mencekam itu. Malam di mana salah seorang gadis telah direnggut kesuciannya oleh si anak lelaki, kemudian mereka satu per satu dijadikan persembahan oleh keluarga itu dalam pemujaan mereka.

Penulis lupa bagaimana akhir ceritanya. Udah lama banget. Buku itu juga di rumah orang tua, jadi ga bisa dicek kebenarannya.

2. Adegan Darah

Fantasi ini sebenarnya adalah lanjutan dari fantasi yang pertama. Jadi setelah muncul fantasi tentang pemujaan setan, muncul lah fantasi tentang adegan-adegan darah. Semacam adegan di film bergenre thriller lah. Bagi temen-temen #Blogger'sChallenges pasti udah ga asing dengan proyek kita sebelumnya, #beceletsss. Nah, di dua atau tiga cerita Penulis yang termasuk ke dalam proyek itu, ada adegan-adegan pembunuhan sadis, potong-potong badan manusia pakai cangkul.

Kenapa bisa serem gitu adegannya?

Penulis juga ga tau. Jadi waktu nulis itu, penulis terpancing sedikit untuk membuat sesuatu yang mengerikan. Nah, tiba-tiba aja, potongan-potongan adegan muncul terus menerus di kepala Penulis tanpa bisa dihentikan. Jadilah pembunuhan-pembunuhan sadis itu.

3. BDSM, Fisting, dan Gangbang

Hmm, untuk fantasi liar ketiga ini, Penulis ga bisa cerita banyak. Cari aja arti dari ketiga kelompok kata di atas di gugel.


Udah liar belum kira-kira fantasi Penulis? Belum? Kalau belum, berarti fantasi kalian luar biasa. Tapi sekali lagi Penulis ingatkan, ketiga hal di atas cuma fantasi liar Penulis. Ga ada sedikitpun niat Penulis untuk merealisasikan satupun fantasi tersebut.

Oke, kita move-move ke topik berikutnya. Penulis siap! Penulis siap!

Tentang Moody

Halo pembaca kece! Di postingan kali ini, aku ditantang sama Kak Rina untuk menceritakan tentang tanggapanku terhadap seseorang yang mo...