Wednesday, January 25, 2017

#10DaysKF 7th Day - Tulisan yang Mampu Membuatku Kuat

Fyuh! Ngebut ini untuk tantangan hari ketujuh. Apa cerita kita kali ini? Nah, kali ini si Momon kepo, pengen tau tulisan apa yang bisa membuat saya menjadi kuat. Bisa kita sebut sebagai kalimat motivasi juga, sih. Okelah, saya langsung kasih tau aja.

Jadi, tulisan atau kalimat yang bisa membuat saya kuat itu adalah cuplikan atau kutipan dari Al-Qur'an:

"Allah tidak akan mencoba hamba-Nya melebihi batas dari kemampuannya"

Nah, kalimat di atas ini lah yang saya jadikan penyemangat saat saya lelah, saat saya lemah, saat saya terpuruk. Kalimat ini memotivasi saya, bahwa jika Allah menimpakan suatu nikmat atau musibah kepada saya, tak lain dan tak bukan karena Allah yakin saya bisa melewatinya, saya bisa menyelesaikannya.

Kalau Allah aja udah yakin terhadap diri saya, kenapa saya harus ragu?

Kalau kamu, apa? Share dong di kolom komentar!?

Tentang Moody

Halo pembaca kece! Di postingan kali ini, aku ditantang sama Kak Rina untuk menceritakan tentang tanggapanku terhadap seseorang yang mo...