Sunday, October 23, 2016

3 Alasan Menolak Cinta dari Seseorang

Heihooo! Postingan ini merupakan bagian dari proyek #Blogger’sChallenge dengan tema sebagaimana tercantum di judul yang kali ini diajukan oleh Amru.

Oke, oke, ini mudah!

3 Alasanku Menolak Ungkapan Cinta dari Seseorang

1. Bukan Tipe
Poin pertama ini bisa dilihat dari berbagai sisi, entah itu penampilan secara fisik maupun sikap dan sifat seseorang. Penulis bukan makhluk luar biasa yang mematokkan standar tinggi bagi mereka yang mau menjalin kasih dengan Penulis, bukan. Penulis cuma punya beberapa kriteria yang memang kalau udah ga suka sama satu tipe itu, ya, beneran ga mau. Kriterianya bukan yang susah atau yang bagus-bagus banget kok. Tapi, ya, ga etis juga disebutkan di sini. Entar ada yang tersinggung atau gimana. Pokoknya, inti dari poin pertama ini, seseorang itu ga memenuhi kriteria yang aku mau.

2. Masalah Internal
Di poin kedua, alasan Penulis menolak seseorang itu bukan dari si orang lain, tapi datang dari diri sendiri.

Masalah internal bagaimana yang dimaksud?

Ada beberapa. Misalnya, sedang dalam masa galau gara-gara baru diputuskan oleh mantan. Atau karena sedang dalam kondisi ingin sendiri. Ada masanya memang Penulis ga mau menjalin hubungan yang agak serius dengan siapapun. Bisa karena jengah, bisa juga karena bosan. Bahkan sempat yang ga mau sama sekali. Ada tanda-tanda kalau ada yang suka, langsung jaga jarak. Makin ke sini, sih, Penulis merasa semakin individualis. Mungkin kalau Penulis bisa berkembang biak dengan membelah diri, Penulis ga butuh orang lain lagi. Ahahahahahaha

3. Ga Kenal
Poin terakhir, udah jelas, lah, ya. Siapa juga yang mau berhubungan agak serius dengan orang yang ga dikenal? Sama yang kenal aja belum tentu mau, konon pula sama yang ga kenal. Bisa aja, kan, dia itu orang jahat yang mau memanfaatkan kita. Kan serem, waktu kita jalan sama dia, tau-tau kita diculik terus dijual ke luar negeri sebagai  ART dan sebagainya. Kejauhan mikirnya, ya? Ahahaha abaikan!

Oke, jadi itu 3 alasan Penulis menolak seseorang. Ada yang pernah Penulis tolak? Jangan langsung mikir kalau kamu di poin pertama, bisa aja kamu di poin kedua. Oke, tinggal nunggu tantangan berikutnya.

Tentang Moody

Halo pembaca kece! Di postingan kali ini, aku ditantang sama Kak Rina untuk menceritakan tentang tanggapanku terhadap seseorang yang mo...