Thursday, January 19, 2017

#10DaysKF 1st Day - Kekasih Idaman Hati

Ahahahahahahahaha!

Asli seriusan ini proyek bener-bener saya ikuti karena iseng. Nama proyeknya #KampusFiksi 10 Days Writing Challenge yang dimulai dari tanggal 18 sampai 27 Januari 2017. Awalnya info ini di-share oleh salah satu teman di grup Line #Bloggers' Challenge. Setelah baca-baca dikit di akun Twitter @KampusFiksi, jadi tertarik untuk ikutan. Apalagi ini cuma sepuluh hari. Kenapa engga, ya, kan?

Okelah, jadi kita mulai di tantangan hari pertama (yang baru bisa saya mulai di subuh hari kedua, lanjut ke malamnya lagi).

#1 Challenge - Jelaskan Bagaimana Tipe Kekasih yang Kamu Dambakan!

Ihihihihihi, kira-kira si Momon ini jomblo atau udah punya pasangan, ya? Kepo banget sama kekasih idaman orang. Atau ini salah satu siasat Momon untuk ajang mencari jodoh? Entahlah.

Baik, kalau cerita tipe kekasih idaman, saya membaginya menjadi dua, yang pertama secara fisik, dan yang kedua secara kepribadian. Mari masuk ke bagian pertama.

Fisik Kekasih Idaman

Nah, kalau cerita fisik, saya bukan termasuk pemilih, kok. Tapi, ya, ga semua tipe diembat juga.

Jadi gimana fisik kekasih idaman saya?

Kekasih idaman saya itu yang pasti pertama harus punya warna kulit cerah, setidaknya lebih cerah dari saya yang gosong ini. Yang kedua, beliau ini punya ciri yang menyerupai etnis selain pribumi seperti Tionghoa atau barat, ga peduli beliau beneran orang Tionghoa/barat atau bukan. Ketiga, punya postur tubuh yang biasa, maksudnya, ga terlalu tinggi dan ga terlalu pendek, ga terlalu gemuk dan ga terlalu kurus.

Udah, dari fisik itu aja, sih.

Nah, di bagian kedua, kita bahas secara kepribadian.

Kepribadian Kekasih Idaman

Saya mau, kekasih saya nantinya mampu mendekatkan saya ke Yang Maha Kuasa. Mendekatkan dalam artian mau saling mengingatkan, mau saling membenarkan. Selain itu yang ga kalah penting, jelas, beliau ini mau menerima diri saya apa adanya. Mau fisiknya jempolan juga kalau ga mau nerima saya percuma, kan?

Baiklah, itu aja tipe kekasih idaman versi saya. Lanjut ke tantangan berikutnya!

Tentang Moody

Halo pembaca kece! Di postingan kali ini, aku ditantang sama Kak Rina untuk menceritakan tentang tanggapanku terhadap seseorang yang mo...